Hubungi saya via WA di bawah ini

BAHASA INGGRIS UNTUK PESANTREN


Saya menulis ini, bukan untuk menunjukkan bahwa saya yang terbaik, tapi lebih dikarenakan, saya ingin berbagai tentang metode dalam memahamkan ilmu bahasa Inggris di Pesantren.
Banyak sekali Pondok Pesantren yang ingin mengembangkan ilmu Bahasa Inggris di Pesantrennya, namun semua itu hanya sebatas angan-angan belaka.
sampean tidak perlu galau tingkat tinggi, karena sebentar lagi sampean bisa menerapkan Bahasa Inggris di tempat sampean ini, khususnya pesantren.

saya suda kurang lebih sepuluh tahun, diberi amanah kiai saya untuk mengurusi bahasa Inggris di pesantren saya ini. dan Alhamdulillah, hasilnya memuaskan. dalam waktu enam bulan, mereka sudah bisa bicara bahasa Inggris.

sampean tertarik, silahkan menghubungi saya di : 081331325379, atau bbm:5d0bf298
saya punya 7 buku, untuk panduan belajar bahasa Inggrisnya.
1. english for beginner
2. English for memorizing
3. English ninety
4. Speaking book
5. Grammar book
6. Debate book
7. Vocabularies book.

atau langsung datang ke pesantren kami, di Jalan Manggar 139 A, Gebang Poreng Patrang Jember.
Share on Google Plus

About SANTRI

0 komentar:

Posting Komentar